Senin, 29 Maret 2010

manusia terpendek mati pada usia 21 tahun

brincent blog ( misteri ) , Terpendek di dunia manusia, Ia Ping Ping dari Mongolia Dalam Cina, telah meninggal dunia pada usia hanya 21. Ia mengukur hanya 2 '5 "(73cm), dan diakui sebagai manusia terpendek di dunia oleh Guinness World Records pada 2008.
Dia meninggal awal bulan ini di Roma setelah dirawat di rumah sakit menderita sakit dada, sementara film acara TV.
"Dari saat aku dibaringkan di mata dia, aku tahu dia adalah seseorang yang istimewa," kata Craig Glenday, Guinness World Records editor-in-chief.
"Dia sudah seperti senyum nakal dan nakal kepribadian, Anda tidak bisa membantu tetapi akan terpesona oleh dia. Untuk itu laki-laki kecil, ia membuat dampak besar di seluruh dunia. "Glenday menambahkan bahwa Dia adalah" sebuah inspirasi bagi siapa pun dianggap berbeda atau tidak biasa ".
Salah satu yang paling luar biasa la foto itu diambil saat peluncuran 2008 terbaru Guinness World Book of Records, ketika ia duduk di bawah Pankrtova Svetlana dari Rusia, yang memegang rekor terpanjang di dunia kaki di 52 inci.
Dia juga digambarkan pada tahun 2007 bertemu dengan pria tertinggi di dunia, Bao Xishun, 56, yang juga dari Mongolia dan berdiri 7 '9 "(236cm) tinggi.
Berbicara pada tahun 2007, ayah Dia berkata bahwa ketika Ia lahir di Wulanchabu kota pada tahun 1988 ia cukup kecil untuk muat di telapak tangan orang dewasa. Ia kemudian didiagnosis dengan deformitas tulang dikenal sebagai osteogenesis imperfekta. Namanya, Ping Ping, berasal dari bahasa Mandarin untuk botol anggur. Dia dikenal sebagai seorang perokok sangat berat.
A 17-year-anak laki-laki tua dari Nepal sudah siap untuk sukses judul Dia ketika ia mencapai 18 tahun ini. Khagendra Thapa Magar adalah hanya 22 inci tinggi dibandingkan dengan Dia 29.
Jika diakui, Magar berdiri untuk melampaui rekor sepanjang waktu tersingkat di dunia manusia, ditetapkan oleh Gul Mohammed dari India, yang tingginya 22,4 inci.

he1 600x698 Worlds Shortest Man Dies Aged 21 picture

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda