Senin, 29 Maret 2010

monyet yang seperti babi

brincent blog ( misteri ), Penduduk desa di Cina lebih dari sedikit terkejut ketika monyet ini seperti babi lahir! Setelah berita tentang anak babi Fengzhang menyebar melalui desa, Xiping kota, penasaran penduduk setempat berbondong-bondong ke rumah pemilik Changlin Feng. "Ini mengerikan. Tidak ada yang akan bersedia untuk membelinya, dan itu takut keluarga bahkan melihatnya!" Feng kepada Oriental Today.
Dia mengatakan anak babi mirip monyet, dengan dua bibir tipis, hidung kecil dan dua mata besar. Kaki belakangnya juga jauh lebih panjang daripada kaki depannya, membuatnya melompat bukan berjalan.
Istri Feng mengatakan babi berwajah monyet adalah salah satu dari lima bayi yang baru lahir dari sebuah keluarga babi yang telah dibesarkan selama sembilan tahun. 


"Ya Tuhan, itu sangat menakutkan. Aku tidak tahu apa itu. Aku sangat takut," katanya.
"Tapi putra kami senang bermain dengan itu, dan ia berhenti kita dari menyingkirkan itu. Dia bahkan feed itu susu."
Tetangga telah mengusulkan pasangan menjaga anak babi untuk melihat tampilannya seperti dewasa. Foto menunjukkan bahwa anak babi masih hidup dan sehat.
OK, aku hanya akan mengatakan hal itu, orang lain bertanya-tanya apa pemilik seperti?? Aku tahu, aku mengerikan, tapi serius!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda