Senin, 29 Maret 2010

makhluk di laut

brincent blog ( misteri ) , 12 Desember 1964, ketika Perancis fotografer Robert Serrec melaporkan melihat makhluk ini ketika berlibur di Queensland, Australia. Saya telah membaca banyak artikel tentang keadaan dan mereka semua berbeda-beda secara rinci. Beberapa laporan Serrec bersama keluarganya di deretan perahu sekitar enam meter dari pantai ketika mereka melihat makhluk mirip kecebong itu 75-80 meter. Laporan lain menunjukkan Serrec sedang berdiri di pantai untuk penglihatan.
Apakah makhluk "menjadi terganggu dan berenang off", atau "mengangkat kepala keluar dari air menyebabkan Serrec untuk melarikan diri dalam ketakutan", tidak berubah banyak dalam pikiran saya. Setelah puluhan pencarian yang berbeda untuk gambar yang lain binatang ini, saya datang di satu di bawah ini. Itu adalah satu-satunya yang bervariasi dari luas posted image dengan perahu di dekatnya.
Jelas, ini adalah tembakan yang persis sama. Dan itulah yang terjadi akan berarti ada yang berubah. Beberapa posting blog dengan "pakar" semua klaim itu sangat tidak mungkin bahwa gambar di atas diciptakan dalam foto-toko. Mengklaim pantulan cahaya akan memerlukan jenius untuk menghasilkan.
Saya pribadi tidak dapat menemukan cukup untuk meyakinkan saya bahwa salah satu dari ini adalah nyata, tapi siapa yang tahu?


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda