Senin, 29 Maret 2010

ikan yang berkepala besar

brincent blog ( misteri ) ,  
Seorang pria mengklaim telah menemukan mumi ini tetap di sebuah pantai di Tamps, FL.
"Aku sedang berjalan menyusuri pantai lokal sini di Tampa Florida ketika aku menemukan ikan aneh ini pada garis pantai. Ada kerumunan burung camar di dekatnya, tetapi tak peduli betapa lapar mereka seakan-akan mereka tidak akan mendapatkan terletak dekat laut rakasa. Setelah yakin itu sudah mati, aku mengambilnya untuk memeriksanya lebih lanjut. Di dekatnya, seorang wanita, yang adalah satu-satunya orang lain di pantai hari ini, bertanya dengan suara keras apakah itu hiu yang sudah mati. Sambil makhluk laut yang aneh di tanganku, aku berjalan ke arahnya sehingga dia bisa lebih jelas melihat keanehan alam ini. Saat aku semakin dekat dengannya, dia menyuruh saya untuk berhenti. Dengan ekspresi ngeri di wajahnya, ia segera berbalik dan meninggalkan wilayah . Setelah itu saya memutuskan untuk membawanya pulang bersama saya. saya ukur ini makhluk samar pada 20 inci panjang. saya memutuskan untuk daftar ini ikan aneh dan indah di ebay untuk berbagi dengan dunia. Aku menjamin bahwa makhluk ini daging, gigi, rahang dan tengkorak yang REAL 100% pernah hidup, daging organik dan tulang [miring saya]. Meskipun mumi, tak dikenal ini jenis ikan yang telah dibersihkan dan diobati dengan bahan kimia taksidermi untuk melestarikan dan mengurangi bau ikan pun menjadi minimal. "
Sesuatu bau amis alright, Apakah ada orang lain berpikir sebuah museum akan menjadi panggilan pertama Anda? Saya tidak membelinya, tetapi Anda dapat memutuskan untuk diri sendiri.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda