Senin, 29 Maret 2010

tanduk di dahi perempuan

datang kisah sejati ini miskin wanita Cina yang telah tumbuh sebuah tanduk yang menyerupai kambing di sebelah kiri kepalanya. Dia juga tampaknya tumbuh lagi satu di sisi kanan.
Wanita, 100-tahun Zhang Ruifnag dari pusat Provinsi Henan Cina, mulai tumbuh yang ganjil, yang dimulai sebagai benjolan kecil di dahinya, tahun lalu. Sekarang enam sentimeter panjang (lebih dari dua inci).
"The tanduk dimulai sebagai sebuah patch tebal, kulit kasar di sisi kiri dahinya. Kami tidak membayar terlalu banyak perhatian terhadap hal ini pada awalnya, tetapi dengan berjalannya waktu itu hanya tumbuh dan tumbuh. Dan sekarang ada sesuatu yang tumbuh di sisi kanan dahi dan tampaknya sangat mungkin bahwa itu tanduk lain, "kata putra bungsunya, 60 tahun Zhang Guozheng.
Klakson tidak menimbulkan rasa sakit kepada centenarian yang memiliki tujuh anak, enam laki-laki dan seorang gadis, anak tertua dari yang 82 tahun, dan banyak cucu. Tinggal di daerah pedesaan yang sangat dan terlalu miskin untuk membayar perawatan rumah sakit, anak-anaknya khawatir tentang kondisi ibu mereka, tetapi terhibur oleh kenyataan bahwa dia tidak merasa kesakitan dan muncul untuk menikmati kehidupan yang damai memuaskan. Kondisi ini dikenal sebagai kulit tanduk, yang merupakan cacat biasa. Terdiri dari keratin, tanduk ini biasanya timbul pada lanjut usia orang dewasa, terutama mereka yang telah memiliki sejarah paparan sinar matahari. Namun, pertumbuhan ukuran ini jarang terjadi. Di lebih dari setengah dari kasus, mereka jinak tetapi mereka dapat kanker. Tanduk dapat pembedahan tetapi tanpa mengobati perjuangan mereka, mereka dapat kembali.

horn head Chinese Woman Grows Horn on Head picture

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda