Senin, 29 Maret 2010

naga di china

Beberapa fosil, bernama "fosil naga di china", baru-baru ini dipamerkan dalam Kehidupan Xinwei Fosil Kuno Museum di Anshun, Guizhou.
Ketika arkeolog pertama menanggalkan tanah liat dari fosil, mereka menemukan naga itu sepasang tanduk di atas kepalanya dan bentuk naga sangat mirip hewan yang legendaris sering digambarkan dalam buku-buku dan cerita-cerita.



dragons1 Real Dragon Fossils on Display in China picture


Naga sering muncul dalam legenda Cina. Naga dengan dua tanduk pada kepalanya dianggap sebagai totem. Totem ini pertama kali ditemukan oleh nenek moyang Cina dan disembah oleh orang-orang Cina. Oleh karena itu orang Cina juga disebut sebagai "keturunan naga"??.
Untuk waktu yang lama, para ilmuwan berpikir bahwa naga adalah hewan khayali hanya ada dalam cerita.
Naga fosil ditemukan di Guanling County, Anshun City, pada 1996, dan telah disimpan dalam kondisi baik. Hal ini diukur panjang 7,6 meter. Kepala terletak 76 cm panjang dan leher panjang 54 cm. Tubuh adalah 2,7 meter dan 68 cm lebar, dan ekor panjang 3,7 meter.
Kepala naga adalah dalam bentuk segitiga. Mulutnya panjang 43 cm. Terluas bagian dari kepala adalah 32 cm panjang. Proyek tanduk dari bagian terlebar kepala, dan simetris dan 27 cm panjang. Mereka sedikit melengkung dan miring, yang membuat fosil terlihat sangat mirip naga yang legendaris.
Cina naga adalah hewan reptil yang hidup di laut dalam Periode Triassic sekitar 200 juta tahun yang lalu. Itu adalah amfibi. Ini menghabiskan sebagian besar waktu hidup di air, meskipun kadang-kadang berjalan di darat. Ini juga meletakkan telur di darat. Hidup hewan kecil reptil ikan dan hewan.
Ini adalah pertama kalinya bahwa Cina menemukan fosil naga dengan sepasang tanduk. Penemuannya memberikan beberapa bukti untuk membuktikan bahwa naga mungkin benar-benar memiliki tanduk. Fosil memberikan informasi ilmiah penting bagi orang-orang untuk melacak asal-usul legenda naga di Cina.

Label:

1 Komentar:

Anonymous hera mengatakan...

Naganya yang ada di gambar itu bukan ya?

12 Agustus 2011 pukul 01.59  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda