Senin, 29 Maret 2010

makhluk mystery di dekat negara jepang

brincent blog ( misteri ) , Makhluk ini membuat saya mengingat karakter dari film The Dark Crystal.
Ditemukan oleh tentara Rusia di garis pantai Sakhalin, dekat ke Jepang,. Menurut tulang dan gigi - itu bukan ikan. Kerangka bukanlah bahwa dari buaya atau buaya. Memiliki kulit dengan rambut atau bulu. Telah dikatakan bahwa itu diambil oleh Rusia layanan khusus untuk studi mendalam, tidak pernah muncul kembali lagi. Untungnya, orang-orang yang ditemui pertama kali mengambil foto sebelum dibawa pergi. Saya telah membaca artikel ini cukup banyak menemukan, bahwa saya sepenuhnya percaya ini akan dikreditkan. Apa itu, aku tidak tahu, tetapi tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa itu somethng nyata.


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda