Senin, 29 Maret 2010

lebih dari 3000 jejak kaki dinosaurus

brincent blog ( misteri ) , Lebih dari 3.000 jejak kaki dinosaurus, semua menghadap dengan cara yang sama, telah ditemukan oleh para peneliti setelah tiga bulan penggalian di bagian timur Provinsi Shandong Cina. Mungkin mewakili migrasi atau panik berbondong-bondong, baik kuantitas dan ukuran cetakan membedakan penemuan menakjubkan ini.
Diperkirakan lebih dari 100 juta tahun dan dating kembali ke pertengahan periode Cretaceous, dinosaurus tetap telah ditemukan di lebih dari tiga puluh situs di daerah Zhucheng. Oleh karena itu, moniker, "dinosaurus kota." 


prints China Reports Thousands of Dinosaur Footprints picture

Kisaran hasil cetak dalam ukuran 4-32 inci panjang dan diduga milik setidaknya enam jenis dinosaurus yang berbeda, termasuk: tyrannosaurus, Coelurosaurs dan Hadrosaurs.
Daerah dikatakan terbesar di dunia pengelompokan fosil tulang dinosaurus. Sejak 1964, ada dua utama penggalian di daerah ini dan para ahli percaya bahwa sejumlah besar dinosaurus ditemukan dapat memberikan petunjuk penting tentang kepunahan mereka begitu banyak jutaan tahun yang lalu.
"Jejak kaki berada dalam arah yang sama, menunjukkan dinosaurus entah pindah atau melarikan diri mereka makan daging-rekan," kata Wang Haijun, insinyur senior pada Akademi Ilmu Pengetahuan Cina.
Ada kemungkinan bahwa jejak kaki lebih mungkin ditemukan sebagai penggalian terus berlanjut. Pada saat ini, rencana sedang dilakukan untuk mendirikan sebuah taman fosil di daerah itu.
Sebagai misteri dunia kuno lambat laun cahaya, mereka cenderung hanya menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang esensi makhluk punah ini dan dinamis mengajukan teka-teki keberadaan mereka sebagai tempat mereka di alam semesta yang abadi keseimbangan alam.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda