Sabtu, 28 November 2009

Selamatkan bumi

Kita seharusnya menyelamatkan bumi kita ini ,mengapa demikian ? Karena bumi itu ada milik kita sendiri, sekarang ini di bali sudah mulai mati lampu , sekali mati lampu dapat mencapai 6 jam, bahyankan di bali sudah mulai mati lampu apalagi kota kota lain.
Bencana alam yang selalu mengancam hidup manusia, kita pikirkan kembali typhoon morak yang terjadi di taiwan pada tanggal 8-8-08 dan gempa yang terjadi di jawa barat dan juga yang terjadi di padang, tsunami yang terjadi di beberapa tempat, kebanjiran ,tanah longsor ,pemanasan global ,terbakarnya hutan. Bencana bencana tersebut akan menjadi tidak asing bila di dengar kalau kita tidak memikirkan efek samping yang kita perbuatkan ,yang dapat kita buatkan adalah, tidak membuang sampah sembarangan, tidak membakar plastik plastik ,menghemat air ,menghemat listrik ,melalang orang lain yang melakukan hal hal yang melukai kita.
Coba kalian pikirkan ,sudah berapa banyak orang yang meninggal akibat bencana alam di abad ini , orang yang meninggal akibat bencana alam selalu bertambah. Siapapun dapat menjadi korban selanjutnya.

Sumber :brincent.Blogspot.Com

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda